Kumpulan lagu KPop Korea terbaik dan terbaru dengan profil pemain KPop drama dan KPop star

Rabu, 15 Mei 2019

Situs Terbaik Nonton Drama Korea Gratis

Buat kamu yang suka banget nonton drakor alias drama Korea, saat ini memang banyak situs nonton gratis drama korea yang bertebaran di internet. Saking populernya drama ini ada juga loh versi animasinya.

Drama Korea memang memilih penggemar yang cukup besar di Indonesia. Bahkan tak sedikit artis kita yang juga fanatic dengan drakor dan sangat menyukai actor dan aktris Korea yang cantik dan ganteng.

Nah, buat kamu para penggemar drama Korea, ada sejumlah situs streaming online  yang sangat direkomendasikan. Selain bisa nonton movie online secara langsung, ada juga fitur untuk mengunduhnya. Apalagi jika internet kalian kurang mumpuni, tentunya nonton secara streaming bisa membuat kamu stress akibat buffering yang terjadi.

Rekomendasi Situs Nonton Drama Korea Gratis 


Yuk langsung saja simak rekomendasi situs nonton drama korea gratis yang bisa kamu kunjungi di bawah ini.

ITCMovie.com

Situs nonton streaming pertama yang sangat direkomendasikan adalah ITCMovie.com. Ada banyak film maupun drama Korea koleksi situs ini, dari yang jenis atau genre action, petualangan, drama romantis, hingga yang komedi. Kamu bisa memilih film kesukaan kamu disini melalui fasilitas pencarian maupun dengan memanfaatkan kategori yang ada.

nonton movie online


Yang menarik, situs ini juga dilengkapi dengan subtitle Indonesia yang akan memudahkan kamu mengikuti jalan cerita saat nonton drama Korea. Apalagi dengan kualitasnya yang HD atau bluray, sehingga nonton movie online pun menjadi lebih memuaskan.

Selain ITCMovie,, sebenarnya masih  ada banyak situs drama Korea yang bisa kamu kunjungi berikut ini

  • MyAsianTv
  • Dramaindo.co
  • SmallEncode.com
  • 123drakor.org
  • KSHOWID
  • zviki.com
  • Drakorindo.cc
  • Omberbagi.com
  • kshowsubindo
  • Oppa.kdramaindo.tv

Itulah berbagai situs streaming online dimana kkamu bisa nonton film dan drama Korea terbaru tanpa perlu sewa DVD ataupun nontonnya di bioskop. Melalui situs film online semacam itu kami gak bakalan ketinggalan film-film terbaru yang sedang popular dan disukai banyak orang.

Di situs streaming online di atas, selain kamu bisa menikmati film dan drama Korea secara online kamu juga dapat mendownloadnya. Namun sedikit saran sebelum mengunduhnya sebaiknya kamu lihat dulu di streamingnyaa agar kamu gak menyesal setelah mendonwload.

Itulah ulasan tentang situs terbaik buat nonton drama Korea gratis yang direkomendasikan, semoga bermanfaat ya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Situs Terbaik Nonton Drama Korea Gratis

0 komentar:

Posting Komentar